Minggu, 01 Januari 2012

CERPEN - CINTA YANG TLAH PERGI SLAMANYA


Judul : Cinta yang Telah Pergi Selamanya
Kategori : Percintaan, Remaja, Sedih
Penulis : Ariyanti
Hari begitu cerah suasana tampak ramai di halaman sekolah.Ini adalah hari pertama ku jadi siswa baru di SMA vavorit yang selama ini aku ingin kan.
“mudah-mudahan saja hari ini akan lebih baik” bicara ku dlam hati
di saat aku berjalan sambil termenung tiba-tiba saja ada cowo menabrak ku dari belakang  ”oohh I am sorry” cowo yang menabrak ku
“o tidk apa apa” aku pun memblas perkataannya
setelah cowo itu meminta maaf aku segera meninggalkan tempat ku tadi dan menuju ke kelas ku yang baru.sesempai di kelas semua murid memperhatikan ku.Akupun hanya terdiam saja dan menuju ke tempat kursi kosong.Bel berbunyi tanda bahwa belajaran akan segera di mulai guru pun memasuki kelas kami.
“selamat pagi anak anak”sapa bu irma guru bahasa indonesia.
“selamat pagi bu”jawab siswa siswa yang ad di kelas dengan serentak.
“kebetulan sekali anak anak bahwa hari ini ada teman baru kalian.nah sekarang silakan maju untuk memperkenalkan diri kamu”ibu Irma sambil menyuruh ku
akupun maju”selamat pagi teman teman perkenalkan nma saya Fedellia Nafissya panggil saja fiya saya pindahan dari Surabaya saya pindah disini karna alasan saya ikut orng tua pindah tugas,hobby saya suka membaca,mudah mudahan saya bisa akrap sama kalian semua terimakasi”
aku yang gugup.akhirnya bu Irma menyuruhku untuk duduk.3jam pun berlalau bel berbunyi bertanda waktu istrahat telah tiba aku hanya duduk di bawah pohon bringin terdiam melamun membayangkan sesosok selaki tadi yang menabrak ku.”siapa yah nama cowo tadi.??tanya dlm hati.baru kali ini aku jatuh cinta pda pandangn pertama”aku trus melamun
tiba tiba sja cowo yang menabrak ku datng di hadpan ku.
“hei kamu kn cewe yang tadi aku tabrak..”dengn seyum manisnya
“ee..iya kamu yang tadi menabrak ku”akupun membalas senyumnya
“pekenalkan nma ku Aryo”sambil mengulurkn tangannya
akupun jga mengulurkan tangan ku”aa..kuu.. Fiya”.
Karna setiap hari aku bertemu aryo di sekolah lama kelamaan aku pun sama Aryo telah berpacaran.Aryo kakak kelas ku sedangkn aku adik kelasnya,akhirnya banyak orang yang iri pada ku karna aku bisa mendptkn cintanya Aryo yah mungkin karna Aryo ganteng,pinter,baik lagi.Aku dan aryo sangat saling mencintai dan sling menyayangi.tpi cinta ku sama Aryo tdk lama .aku di rumah hanya terdiam duduk di kursi sova sambil menunggu Aryo dtang
“hujan sederas ini Aryo belum saimpai,firasat ku kok jadi ngak enak kanya gini”bicara ku dalam hati.tiba tiba suara ketokan pintu bebunyi.Aku pun segera membukahkn pintu dan ternyata itu Aryo.
“eeh kamu,ayo masuk sayang,kamu basah pasti dingin ya .? Biar aku ambilin kamu handuk,tunggu sebentar.”aku sambil menatap wajah Aryo yang pucat dan Aryo hanya terdiam.akupun segera mengambil handuk dan tiba tiba saja suara hp ku berbunyi.Telfon dari kakaknya Aryo.akupun langsung mengankatnya
“hallo”aku
“hallo dengan Fiya .??”kakaknya Aryo sambil tergesak
“iya ini dengn saya sendiri ada apa ya kak.?”
“Fiya kamu harus dtang di rumah sakit sekarang,Aryo meninggal dunia akibat kecelakaan pas mau pergi di rumah kamu.”kakaknya Aryo sambil menangis
“apa kak.tpi Aryo ad di rumh ku kak”aku yang terheran dan mengeluarkan air mata
dan aku langsung mematikan telfon ku.Akupun menuju ke ruang tamu,pas aku sampai di ruang tamu ternyata Aryo tidk ada.tanpa kta lagi akhirnya aku menuju ke rumah sakit dengan air mata mengalir di pipi ku.sesampai di rumah sakit aku melihat Aryo terbaring dan di tutupi kain putih.Aku hanya bisa menangis
“Aryooo…Aryo bangun Aryo kamu jangn tinggalkan aku sendiri Aryoo..”aku yang terus menangis akupun perlahan menurunkan bibir ku di telinga Aryo sambil membisiknya
“Aku sayang kamu Aryo sampai kapan pun”bisik ku
lalu aku kembali menutupi kain putih yang menutupi tubuh Aryo dan mengucapkan SELAMAT TINGGAL CINTA KU.

0 komentar:

Posting Komentar