Minggu, 01 Januari 2012

SYAIR KESEPIAN



di keheningan malam ini aku tersudut sepi,,
menantikan sang rembulan sedikt menepiskan pedih ku,,
terlalu lama sudah raga ini lusuh dan layu menanti keadaan yg merobek kehidupan ku ini,,,
wahai engkau seseorang di sana yg ku puja,,
haruskah ku hancurkan diri ku agar kau bisa bahagia,,,
haruskah ku remukkan seluruh tulang agar kau bisa mengerti,,,
aku di sini terpaku di sudut kesepian menanti suatu ketulusan menghampiri ku,,
salahkah jika aku berharap akan kebahagiaan,,,
salahkah jika aku mengharapkan mu lebih dari ini,,,
aku ini mungkin terlalu mencintai mu sehingga aku bertingkah seperti orang bodoh,,,
tetapi ketahuilah engkau,,
hingga sampai di penghujung lelah bathin ini,,
tak akan pernah aku beranjak dari kesepian,,,,!!

0 komentar:

Posting Komentar