Minggu, 01 Januari 2012

CERITA LUCU


Ah, jangan bercanda pak

Cerita Lucu Suatu hari ada pemuda melamar ke suatu perusahaan. 
HRD Manager: "Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang Saudara harapkan?" 
Pemuda: "Saya ingin gaji dalam US dollar saja, pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja" 
HRD Manager: "Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar. Ehm, bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak: kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali,cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?" 
Pemuda: "Ah, jangan bercanda, pak!" 
HRD Manager: "Lho... kan Saudara duluan yang mengajak bercanda .."

Bagaimana bisa kamu memakan orang itu

Cerita Lucu - Suatu saat ada seorang gembala sedang berjalan-jalan di sebuah padang di Afrika. Padang tersebut terkenal ganas karena banyak dihuni oleh binatang buas. Namun nampaknya ia cukup berani melintasi padang itu, karena ia membawa sebuah seruling yang bila ditiup akan membuat binatang yang mendengarnya tertidur. 
Beberapa saat kemudian ada segerombolan serigala yang akan memakannya, ia pun meniup serulingnya sehingga para serigala tertidur. Setelah berjalan kembali ada seekor macan yang akan menerkamnya dan sekali lagi ia meniup seruling itu sehingga macan tersebut tertidur dan ia bebas. Tidak begitu lama datang seekor singa yang membuatnya harus meniup seruling lagi, tetapi di luar dugaan singa tersebut tetap menerkam dan memakannya. Setelah itu para hewan terheran-heran kenapa sang singa tersebut dapat memakan orang itu. Bertanyalah segerombolan serigala tersebut kepada sang singa, 
Serigala: "Bagaimana bisa kamu memakan orang itu?" 
Singa : "Apa??" 
Serigala: "Bagaimana bisa kamu memakan orang itu?" 
Singa : "Apa??" 
Serigala: "Hei, kamu tidak mendengarkan aku ya?" 
Singa : "Apa??" 
Serigala: "Kamu tuli ya?" 
Singa : "Apa??"

Belajar berhitung

Cerita Lucu - Bu Guru bertanya kepada murid-muridnya, "Siapa yang bisa berhitung?" 
Si Noel mengangkat tangan. 
"Benar kamu bisa berhitung?" 
"Bisa Bu. Ayah yang mengajari." 
"Baik, coba kita lihat. Setelah tiga, berapa?" 
"Empat." 
"Bagus. Setelah enam?" 
"Tujuh." 
"Setelah sembilan?" 
"Sepuluh," jawab si Noel. 
"Bagus sekali. Rupanya ayahmu benar-benar tahu bagaimana mengajar berhitung. Lalu setelah sepuluh?" tanya Bu Guru lagi. 
Dengan senyum penuh keyakinan, si Noel menjawab, "Jack, Queen, & King"

Menghadap Tuhan suatu saat kelak

Cerita Lucu - Seorang Pendeta berkhotbah dengan berapi-api dan mengatakan, "Setiap orang dalam jemaat ini pasti akan meninggal dunia dan menghadap Tuhan suatu saat kelak." 
Seseorang yang duduk agak depan mulai tertawa dan tertawa. Dengan muka merah karena marah, si Pendeta menunjuk orang tersebut dan bertanya, "Saudaraku, apanya yang lucu jika aku mengatakan setiap orang dalam jemaat ini pasti akan meninggal dan menghadap Tuhan suatu saat kelak." Orang tsb menjawab sembari terus tertawa, "Untunglah aku bukan jemaat gereja ini”

Setiap kali bercermin

Cerita Lucu - Pasien: "Dokter, setiap kali saya bercermin, tiba-tiba saya terserang mual-mual dan kepengen muntah!" 
Dokter: "Hmm...berarti mata anda masih sehat."

Doa seorang anak

Cerita Lucu - Suatu malam, sebelum tidur Tomy berdoa di tepi tempat tidur. Orang tuanya yang melihatnya senang karena anaknya sudah dapat berdoa sendiri. Karena ingin tahu apa yang di doakannya, orangtua Tomy mendekati anaknnya dan mendengar, "Tuhan terima kasih karena Engkau telah memberiku orang tua tetapi janganlah Engkau memberi mereka anak lagi karena mereka kurang pandai merawat anak yang sudah ada"

 Janji tidak tertawa ya

Pulus menemui dokter spesialis kelamin, Katanya " Dok, saya punya masalah,tapi kamu harus janji tidak tertawa yah " 
"Tenang. Saya janji tidak akan tertawa, itu melanggar sumpah kedokteranku,"jawab dokternya. Pulus langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali,hanya sebesar pensil steadler 2B. Terlihat barang yang hanya segitu, dokternya ngga kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling di lantai. 
Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya, maaf Mas, saya kelepasan, saya janji tidak akan begitu lagi, nah sekarang masalah saudara apa ?" 
Pulus ngomong dgn nada sedih : "Burungku sudah tiga hari ini bengkak seperti ini.. “

Siapa bossnya

Cerita Lucu - Seorang bos suatu hari marah-marah dalam rapat staf karena merasa tidak dihargai oleh anak buahnya. Keesokan paginya si bos datang ke kantor membawa sebuah papan bertuliskan "BOSS", dan menempelnya di pintu ruangannya. 
Ketika kembali dari makan siang, si bos melihat sebuah catatan ditempel di dekat papan bertuliskan "BOSS" itu. Rupanya dari sekretarisnya. Bunyinya: "Pak, istri bapak tadi nelpon, katanya Bapak diminta mengembalikan papan ini segera. Ditunggu Ibu sampai jam 3 sore." 

Sekarang buka penutup matanya

Cerita Lucu - Pada suatu hari sang pacar ingin memperlihatkan rumah baru ke calon istrinya. Sampai di rumah baru, calon istrinya itu ditutup dulu matanya, katanya supaya suprise. 
"Ini kita udah sampe ke rumah baru kita, nah sekarang kita ada di ruang keluarga," kata si cowok. Calon istrinya tidak sabar untuk melihat ruang keluarganya itu, tapi sang pacar bilang, "Jangan dulu, masih banyak yang laen yang akan kuperlihatkan." Tiba-tiba alarm mobilnya berbunyi. "Eh, saya akan lihat dulu yach ke depan, tapi kamu kagak boleh buka mata kamu dulu, janji yach!" pinta si cowok. Waktu menunggui itulah si calon istri ini pengen kentut, ahkirnya ia kentut juga, keras banget bunyinya, tuuuuuuuuut!!!! Belum lagi bau banget... 
"Waduh, untung kagak ada siapa-siapa, kan kalo kecium ama si dia bisa malu gua, bau banget lagi, kipas kipas ahhhhh biar cepet ilang," pikir sang calon istri. Tidak lama kemudian si pacar datang, "Lama yach, maaf... Nah sekarang kita buka penutup matanya yach..." Jreeeng bukan sulap bukan sihir, ternyata di ruang keluarga itu terdapat seluruh keluarga si pacar dari nenek, kakek, mami, papinya ampe keponakannya.

0 komentar:

Posting Komentar