Jumat, 30 Desember 2011

PUISI RINDU TERBARU - SEBATAS RINDU

duh langit mendung lagi
bakan hujan lebat, moga gak banjir
hatiku jg mendung nih, mendung menanti kabar dr mu
hatiku jg akan hujan nih, hujan kerinduan ku padmu
mudah2an gak banjir airmata

maafin diriku ini yah, masi nulis kata'' ky gini
aku msi blum bsa melupakanmu
aku masi blum terbangun di mimpi indah hatiku

meski baru saja lampu padam, tpi hatiku takan pernah padam tuk merasakanmu d hati

aku mungkin hanya sebuah fatamorgana
aku jg hanya nyala korek api d harapan mu
tidak seperti api unggun yg memberi kepastian hidup lebih baik

aku harus berjuang mengumpul kan batang demi batang kayu, agar bisa buat api unggun..
Jngn sampai aku mencari daun pisang yg kering, pasti nyala'y cuma sebentar dan cepet abis

ku sadar aku hanya mengatakan sebuah cinta bukan sebuah harapan
tapi boleh kan kalo aku masi menyimpan dan merasakan cintaku ini d hati?... Hanya sebatas kata rindu, yg sebentar lagi tertiup angin

0 komentar:

Posting Komentar