Selasa, 28 Mei 2013

Cerpen sedih: Asmara sesa'at di dunia maya (facebook)

Bermula dari hanya ingin melepas kejenuhan agar tidak terlalu kesepian,maka aku pun ikut ikutan menbuka akun fesbuk seperti teman-teman yang lain.
Dengan memalsukan semua identitasku di fesbuk,akupun mulai banyak teman,pada awalny aku tidak mau memampangkan fotoku di layar fesbuk,tapi banyak perminta'n dari teman teman yg menyuruh agar foto profilny di kasih foto,kemudian aku pun menuruti kemauan mereka.
Komen demi komen,pujian demi pujian yang mereka lontarkan bahwa aku cantik,bahkan sangat cantik terutama dari kaum lelaki membuat aku semakin percaya diri untuk selalu meng apload foto di layar fesbuk,tidak sedikit pula yang mengajaku untuk berkenalan lewat inbok,ada yg mengajaku berpacaran,bahk­an ada yg menginginkan aku jadi istrinya.
Rayuan rayuan gombal,janji janji manis yang mereka lontarkan membuat aku melayang hingga melupakanku pada keluargaku yang jauh di sana merindukan dan menunggu kepulanganku,hari hariku pun menjadi indah karena teman teman di fesbuk selalu mengiburku di sa't suka dan duka.
Hingga akhirnya aku terpedaya oleh bujukan dan rayuan seorang laki laki yang katanya sangat mencintaiku,dan­ menginginkan aku jadi pendamping hidupnya,dia adalah seorang laki laki yg sama sama sedang bekerja di sini,dia menjanjikan masa depan yg bahagia tanpa aku harus capek capek bekerja,aku pun terlena dengan buaian nya.
Mulanya kami hanya sekedar bertemu biasa,tapi lama lama dengan berani dia memintaku untuk tidur dengannya,akupun terbujuk oleh janji janji manisnya,begitu­lah hari demi hari dia selalu memintaku untuk melayani nafsu bejadny setiap kali bertemu,hingga suatu hari aku kehilangan kontak dengannya,aku tidak tahu keberada'anya.
Akupun tersadar betapa bodohnya aku,aku pun menangis menyesali semua ini,aku merasa berdosa sekali karena telah menghianati kesetia'n suamiku,aku tidak tahu apakah suami dan anaku akan mema'fkan jika mereka tahu akan semua ini.
Ku basuh tubuhku dengan air suci yang pasti tidak akan bisa menyucikan aku yg penuh dengan dosa ini,ku bersujud dan bersimpuh kepada Nya memohon ampunan,ya Allah ya Rabb..ampunilah­ hambamu yang hina ini,ampunilah semua kehilafanku selama ini..maafkan aku suamiku,maafkan aku anaku..aku sungguh menyesal..
Selamat tinggal teman teman fesbuk,slamat tinggal dunia maya,ku langkahkan kaki dengan harapan baru,harapan yg aku tujukan hanya untuk keluargaku tercinta,walaupun rasa penyesalan itu terus menghantuiku,aku tidak ingin kembali terperangkap dalm dunia fesbuk,dunia yang telah menghancurkan impianku.

the end

0 komentar:

Posting Komentar