Senin, 25 Maret 2013

Puisi sedih:KU SIMPAN KAU DALAM SENYUM SANG REMBUBULAN

Bila memang keadanya
Diriku tak bisa melepas dan melupakanmu
Apakah ini salahku..??

Bila dalam kenyataanya
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu
Apa ini dosa bagiku..??

Ingin aku berlari dan menjauh darimu
Ingin aku pergi dari wajahmu
Ingin aku bersembunyi

Tapi kenapa kau slalu datang dalam mimpi2ku
Kenapa kau selalu hadir dalam piiranku
Inikah rasa yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya
Rasa kagum,kerinduan......

Seumur hidupku
Engakulah satu2nya yang membuat aku tertawan
dalam gelora asmara antara diriku dan dirimu

Ini bukan untukmu
Ini untuk diriku sendiri
Yang aku sesalkan
Kenapa kau dilahirkan jauh dariku
Itulah kata2mu yang slalu ada dalam pikiranku

Inilah Cinta antara Kau dan Aku
Yang tak pernah aku ragukan kesucianya
Yang tak pernah kulihat kau mencintai lelaki lain selain aku
Akan kusimpan kau selalu dalam senyum sang rembulan.

0 komentar:

Posting Komentar